distributor pulsa elektrik all operator aman terpercaya

0
distributor pulsa elektrik all operator aman terpercaya telah menjalankan bisnis pulsa elektrik sejak tahun 2013 dan terus tumbuh seiring dengan besarnya kepercayaan mitra-mitranya. Didukung oleh tenaga IT yang berpengalaman, serta customer service yang siap mengawal setiap transaksi mitra. RAJA PULSA MAGETAN siap maju bersama para mitra. Dengan semangat maju bersama, kami mengajak anda bergabung menjadi mitra bisnis baik sebagai agen pulsa, Master Dealer Pulsa elektrik all operator, token listrik PLN pra-bayar, voucher game online dan PPOB.


Mengapa RAJA PULSA MURAH MAGETAN ?
Pendaftaran Gratis !!
Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk melakukan pendaftaran. Jikapun anda belum melakukan pengisian deposit, anda masih bisa melakukan transaksi-transaksi selain pengisian pulsa, seperti: cek harga, mendaftarkan downline, mengganti pin, markup harga, dll. Jadi anda bisa cek harga terlebih dahulu sebelum memutuskan mengisi deposit, dan bisa anda lakukan tanpa mengeluarkan biaya. Atau anda bisa saja menjalankan bisnis ini tanpa modal, misal: anda melakukan markup harga Rp.100,- kemudian anda mendaftarkan downline dan downline anda bersedia melakukan pengisian deposit via transfer bank, maka setiap transaksi yang dilakukan downline, anda mendapatkan keuntungan Rp.100. Mudah bukan…?

Produk murah dan lengkap !
Mungkin harga yang kami tawarkan bukanlah yang termurah, tapi percayalah harga kami masih kompetitif untuk anda menjalankan bisnis pulsa ini, dengan dukungan stock Yang Kuat memberi jaminan ketersediaan stok yang menjadi perhatian serius bagi kami untuk kenyamanan transaksi anda akan selalu terjaga.

Transaksi Real Time 24 jam non stop termasuk hari libur.
Server kami on selama 24 jam/hari dan 7 hari/seminggu, dengan software dan hardware yang tangguh didukung ruangan berpendingin yang sangat memadai dan generator lsitrik berlapis, menjaga transaksi tetap lancar tanpa kendala Pengisian pulsa cepat dalam hitungan detik, bisa lewat SMS, Yahoo Messenger (YM), G-Talk, Telegram, Aplikasi Android, Web Maupun BBM. Server dengan software dan hardware yang sangat memadai menjadikan transaksi yang anda lakukan berjalan dengan cepat hanya dalam hitungan 5 – 10 detik saja, dan sistem auto reversal kami menjaga transaksi anda aman dan anda tidak perlu takut mengalami kerugian jika ada gangguan transaksi, karena sistem akan otomatis mengembalikan deposit anda tanpa potongan sepeserpun

Bebas menentukan harga jual kepada konsumen !
Jika anda menjalankan bisnis pulsa ini dengan mendownlinekan lagi, maka anda bisa melakukan setting harga dengan bebas sesuai keinginan anda.

Tidak ada target penjualan karena bisnis ini bukan MLM !
Bisnis pulsa elektrik ini adalah bisnis real bukan MLM, tidak target penjualan, tidak ada kewajiban mencari member, anda menjual pulsa dengan keuntungan yang anda tentukan sendiri Customer Service yang selalu siap membantu anda, termasuk hari libur mulai jam 08.00 WIB hingga jam 21.00 WIB Customer Service kami selalu mengawal setiap transaksi yang anda lakukan dan siap membantu anda jika mengalami kendala dalam transaksi sampai tuntas.

Satu lagi, selain anda bisa menjual pulsa anda juga bisa menjadi agen voucher listrik PLN pra-bayar dan Voucher Game Online hanya dengan satu deposit      Ya.. dengan satu deposit anda bisa menjadi agen pulsa elektrik sekaligus agen voucher/token listrik pra-bayar, game, paket internet juga PPOB. Tertarik untuk ambil bagian dalam bisnis pulsa elektrik bersama RAJA PULSA MAGETAN?
dengan senang hati kami akan menerima dan membantu anda.

SEGERA BERGABUNG BERSAMA RAJA PULSA MURAH 2016
MITRA MENUJU SUKSES
Daftar Raja Pulsa Murah
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

,